-->
Home » » CARA CEPAT MENAMBAH BERAT BADAN DENGAN OMEGA 3

CARA CEPAT MENAMBAH BERAT BADAN DENGAN OMEGA 3

CARA CEPAT MENAMBAH BERAT BADAN DENGAN OMEGA 3
Omega 3

Berat badan adalah masalah yang serius yang mulai saat ini harus anda waspadai. Terutama ketika anda terlalu gemuk maka itu akan menyebabkan berbagai penyakit, bukannya sehhat justru malah akan membuat daya tahan tubuh anda cepat drop karena banyaknya penyakit yang ada di dalam tubuh anda yang terlalu gemuk. Nah itu tadi bila terlalu gemuk, namun bagaimana jika terlalu kurus atau kerempeng...?? hehehe

Tentunya hal inni juga akan memberikan dampak yang sama pada tubuh anda ketika tubuhh anda terlalu kurus maka ini akan menyebabkan daya tahan tubuh anda kurang fit dari orang yang normal dengan badan yang sedang. Karena biasanya kebanyakan orang yang kurus akan mudah sakit-sakitan dan tak mampu untuk bekerja lebih dari orang nrmal lainnya. Nah pada artikel berikut akan dibahas cara menambah berat badan anda dengan cara yang alami dan tidak ribet.


Oke langsung saja ya di simak artikel berikut dan semoga saja bermanfaat.


Omega 3 adalah salah satu minyak yang sangat berguna bagi pertumbuhan  terutama untuk menambah berat badan anda dengan cara yang alami. Lemak adalah salah satu hal yang penting dalam tubuh anda, keberadaan lemaklah yang membuat bada anda bertenaga dan kelihatan berisi. Namun bagaimana jika anda kurus namun anda mencoba menambah berat badan anda dengan mencoba memakan makanan yang cepat saji,. Tentunya ini bukan menyelesaikan masalah anda justru akan menambah masalah baru bagi tubuh anda. karena itu anda perlu mengetahui makanan apa yang cocok buat anda agar tubuh anda bertambah berat badannya dan tetap sehat. Lemak jenuh yang terdapat pada olahan makanan seperti gorengan yang berminyak sangatlah tidak baik bagi tubuh anda apalagi terhadap kesehatan jantung anda. kebanyakan makan-makanan yang berminyak dapat menyebabkan hal buruk bagi diri anda seperti bertambahnya kolestrol pada tubuh anda yang dapat menyebabkan gangguan sakit jantung/kardiovaskuler. Maka dari itu anda harus terus menjaga asupan lemah jenuh anda yang rendah tentunya.

Lemak tak jenh adalah hal yang paling penting yang dibutuhkan oleh diri anda apalagi untuk menambah berat badan anda. lemak ta jenuh sangat membantu dalam peran penting pembentukan otot dan membantu pertumbuhan otot. Omega 3 dapat membantu anda untuk menambah berat badan anda secara alami. Omega 3 berfungsi secara efektif terhadapt setiap sel dalam tubuh kita. Omega 3 juga dapat membantu penyimpanan vitamin dalam otot kita. Omega 3 juga membantu dalam menurunkan intesivitas insulin dalam pencernaan anda yang berfungsi mengkonversi protein ke dalam otot anda.

Berikut adalah beberapa makanan yang meengandung lemak tak jenuh omega 3 yang dapat membantu anda dalam menambah berat badan anda.


Omega 3 paling banyak yaitu terdapat oada ikan yang bertempat di air dingin seperti ikan salmon, tuna, makarel, sarden dan ikan hoki. Ikan merupakan sumber penting yang kaya dengan EPA dan DHA, omega 2 dan 3. Selanjutnya adalah terdapat pada tumbuh-tumbuhan hijau seperti sayuran berdaun hujai, kenari, biji rami, orang yang kurus membutuhkan jumlah yang banyak terhadap omega 3 untuk menambah berat badan.  Salah satu omega 3 yang paling banyak yaitu terdapat pada ikan hoki. Ikan hoki adalah salah satu ikan yang hidup di perairan dingin yang berda di daerah lautan selandia baru bagian selatan. Ikan hoki memiliki kandungan DHA dan EPA yang sangat tinggi. Karena ikan seperti yang telah di sebutkan berada di lautan yang mempunyai kadar air laut yang beracun. Maka untuk memastikannya lebih baik anda cari aman saja dengan membeli minyak ikan yang beromega 3 di toko ataupun apotek yang telah di suling dari pabrik pembuat minyak tersebut. Itu akan memberikan setidaknya rasa aman dari pada bersusah payah untuk mencari ikannya dan berusaha untuk menyuling sendiri minyaknya.



Nah itu tadi sedikit informasi pada artikel ini yang saya berikan kepada anda semoga saja artikel ini bermanfaat bagi anda semua dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat bagi anda silahkan sebarkan artikel ini demi kebaikan kita semua. Semoga saja dengan menyebarkan artikel ini anda dapat membantu saudara kita yang lain yang tentunya membutuhkan cara menambah berat badan namun tidak mengetahuinya.

1 komentar:

Diharap untuk berkomentar menggunakan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung SARA dsb...