-->
Home » » CARA MENANGANI EFEK PENUAAN DINI DENGAN PEPTIDA

CARA MENANGANI EFEK PENUAAN DINI DENGAN PEPTIDA


 
CARA MENANGANI EFEK  PENUAAN DINI DENGAN PEPTIDA
Penuaan Dini
Pada dasarnya protein adalah sekumpulan dari banyaknya polipeptida dan salah satunya kolagen yang termasuk kedalam bagian protein tersebut. Peptida sangatlah berguna untuk menstimulasi produksi kolagen yang semakin menurun akibat bertambahnya tuanya umur seorang manusia yang mengakibatkan menipis dan mengeriputnya kulit seseorang. Nah karena itulah sobat kenapa kita bila semakin bertambah umur semakin mengeriput kulit kita. Untuk itu saya akan memberikan beberapa tips obat yang mampu memberikan pencegahan terhadap penuaan dini pada kulit yang di tandai dengan menipisnya kulit dan mulai berkeriput. Nah mungkin langsung saja ya.

Berikut ini adalah beberapa kosmetik yang populer di gunakan untuk mengatasi penuaan dini :

#1 Pentapeptides
Kulit kehilangan kemampuan untuk beregenerasi di karenakan bertambahnya usia yang terjadi secara alamiah. Pentapeptides di gunakan di dalam kosmetik yang bahannya terbuat dari lima asam amino yang terikat dengan asam lemak yang dapat membuat lipopeptide. Matrixyl merangsang lapisan kulit bagian dalam yang berguna untuk memproduksi lebih banyak asam hyaluronic dan kolagen yang keduanya berguna dalam menyembuhkan kulit dan hal ini terjadi secara alami di saat waktu muda. Berdasarkan peneltian yang telah dilakukan hal ini belumlah berhasil, namun pada sebuah studi sebelumnya telah membuktikan bahwa Matrixyl lebih baik dibandingkan dengan Vitamin C atau Retinol.

#2 Hexapeptides
Hexapeptides adalah polipeptida yang terbentuk oleh enam asam amino. Sebuah hexapeptide bisanya digunakan dalam tata rias yaitu hexapeptide 3 yang di dalamnya terkandung asam amino dan asam asetat. Untuk itu penelitian tentang hal ini masih sedang berlangsung. Namun kebanyakan para ahli meyakini bahwa peptida ini memiliki kemampuan untuk menghilangkan kerutan dan garis-garis halus pada wajah dengan cara yaitu seperti neuropeptide botox ketika di suntikkan. Pada dasarnya asetil-hexapeptide 3 adalah lebih baik di gunakan untuk botox di karenakan non inyasif yaitu kita tidak harus menyuntikkannya pada kerutan secara langsung.

#3 Palmitoil Oligopeptide
Palmitoil Oligopeptide merangsang produksi asam hyaluronic dan kolagen di lapisan kulit bagian dalam seperti pamitoil tetrapeptide 7. Namun selain itu peptida ini juga memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya yang di akibatkan oleh matahari. Meskipun hal ini tidak dapat menangani sinar UV secara sekaligus, namun Palmitoil Oligopeptide juga dapat memberikan formulasi dalam kulit yang memberikan lapisan perlindungan tambahan pada kulit wajah anda yang halus.


Nah itu tadi artikel masalah penuaan dini semoga saja artikel ini dapat memberikan manfaat buat anda sekalian dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment

Diharap untuk berkomentar menggunakan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung SARA dsb...