-->
Home » » AKU MEMANGLAH TERASING

AKU MEMANGLAH TERASING

Aku Memanglah Terasing
Aku Memanglah Terasing


Malam ini tak pernah kurasakan sebelumnya
Angin bertiup dan berhembus memecah heningnya malam
Tak ada lagi rasanya apapun yang kurasakan
Kucobba menelusur jejak ditengah gelapnya malam

Namun rasa ini semakin gundah
Membaur bersatu menjadikan aku sangat terasing
Tak mampu lagi rasanya kememandang lebih jauh lagi
Semua terasa asing, tak terasakan lagi

Kucoba sekali melangkah kedepan
Namun semakin diri ini terasing
Aku mencoba bertanya dalam benakku
Apakah ini mimpi atau nyata

Kucoba menoleh kesamping kanan dan kiriku
Terasa hampa, rasa ini kembali lagi padaku
Aku memanglah terasing, terasing diantara gelapnya guitanya malam

Pengarang : Edi Surya Nurrohim

0 komentar:

Post a Comment

Diharap untuk berkomentar menggunakan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung SARA dsb...