-->
Home » » MEMILIH PERHIASAN ONLINE

MEMILIH PERHIASAN ONLINE

MEMILIH PERHIASAN ONLINE
Buy Online Jewelry
Pernikahan itu adalah salah satu hal diantara hal yang lain yang dianggap paling sakral di seluruh dunia oleh seluruh agama. Karena apa, ini menyangkut tentang seorang lelaki dan seorang perempuan yang sepakat untuk hidup selamanya bersama sampai maut memisahkan mereka berdua. Hubungan pernikahan juga tidak hanya menyangkut kedua orang yang menikah sobat bloger. Namun, pernikahan sejatinya telah menjadi sebuah hubungan kekeluargaan yang sangat besar antar keluar satu dengan keluarga yang lainnya. Pernikahan peritiwa yang sangat membahagiakan tentunya bagi kedua orang pasangan. Ga mungkin kan kalau pas nikah kedua pasangan saling cemberut sobat, kecuali ya ada hal atau masalah seperti : si laki-laki sudah punya calon sendiri ataupun si perempuan juga begitu. Istilahnya ini sobat nikahnya di jodohin sama orang tuanya. Tapi pada artikel ini bukan membahas mengenai masalah kawin di jodohin atau sejenisnya, yang akan kita bahas adalah bagaimana memilih perhiasan secara online sobat.


Nah kalo kita mau ngomongin ritual keagamaan yang satu ini pasti akan sangat panjang, tapi artikel ini akan membahas singkat saja ,masalah ini. Pertunangan adalah upacara pertama yang dilakukan di hadapan keluarga, kerabat dan teman-teman dari kedua mempelai dan penganti pria dimana mereka berbagi cincin dengan satu sama lain, sedikit penjelasan nih sobat biar kita ga salah. Kalau dalam islam sendiri itu tidak mengenal istilah tunangan dan ga ada namanya tunangan dalam islam, jadi yang ada itu ta’aruf dan khitbah. Kalau ta’aruf sendiri nih sobat adalah cara mengetahui seluk beluk pasangan yang akan anda nikahi, seperti : umur, kebiasaan baik, buruk, bisa masak atau tidak, dan tidak menjerumus terhadap hal-hal yang intim. Dalam ta’aruf si pria dan wanita tidak dibiarkan berduaan namun akan ada di temani wali baik dari si pria maupun wanita untuk menjaga dari hal-hal yang biisa membuat fitnah dan dosa. Anda bisa menanyakan langsung pada wanita yang akan anda pinang, kalau anda malu anda bisa tanyakan kepada keluarga si calon seperti : paman, bibi, ayah, ibu, adik, kakak dsb.


Nah itu tadi masalah ta’aruf, kalau belum tahu betul silahkan cari referensi yang lain di internet maupun di buku dll. Kalau khitbah sendiri itu adalah proses dimana si pria meminang sicalon wanita dengan membawa orang tua, kelaurga atau yamg di wakilkan dari laki-laki untuk menentukan kapan akan di mulai hari pernikahan. Nah intinya si begitu sobat.


Dalam berbagai pernikahan sekarang rasanya tak akan terasa layak jikalau anda ta memberikan cincin terhadap calon istri anda sebagai tanda penambah kesakralan dari pernikahan anda berdua. Tentunya ketika anda fokus untuk menentukan hari membeli perhiasan atau cincin nikah akan sangat sulit bagi anda yang sibuk dengan pekerjaan, solusi lain dari hal ini adlah telah berlaku dan banyaknya penjualan berbagai barang secara online dan salah satunya adalah jual beli cincin perhiasan secara online.


Jika anda ingin membeli sebuah cincin platinum, emas maupun berlian pastikan anda mengetahui kualitas berlian yang ada pada cincin tersebut. Hal yang perlu anda perhatikan juga adalah masalah ketebalan kantong anda, karena seperti membeli perhiasan berlian adalah salah satu perhiasan yang paling mahal, maka dari itu sebaiknya anda menyiapkan berapa anggaran yang akan anda keluarkan untuk membeli perhiasan. Faktor kedua adalah berapa banyak berlian yang bertaburan di atas cincin tersebut, karena semakin banyak berlian yang menempel di cincinitu semakin besar pula uang yang harus anda keluarkan. Nah faktor yang ke empat adalah 4C dari berlian ini seperti : Color, Clarity, Carat dan Cut. Karena hal ini juga menentukan masaah biaya dari cincin berlian tersebut.


Hal yang menarik pada saat ini juga telah banyaknya beredar belanja online sebagai tren belanja terbaru bagi anda. Anda juga dapat menemukan banyak penawaran perhiasan dari situ untuk membeli cincin berlian yang ada di toko online mereka. Toko online yang ada juga terbiasa memberikan info-info seperti harga-harga barang mereka yang terbaru. Biasanya bila anda membeli perhiasan secara online, barang yang akan anda beli juga akan di berikan semacam jaminan seperti dari kualits barang, setifikat GIA dari cincin yang anda beli, biasanya jika anda kurang puas dengan barang anda beli semisal cincin berlian, anda juga dapat mengajukan klaim atas ketidak puasan tentunya yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada di situs toko online mereka.


Nah itu tadi sedikit pembahasan cara membeli perhiasan di toko online, semoga apa yang sedikit ini dapat memberikan anda pengetahuan yang baik bila suatu waktu anda mendapati hal seperti diatas. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

Diharap untuk berkomentar menggunakan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung SARA dsb...