-->
Home » » MENINGKATKAN TRAFFIC DENGAN MENTRANSLATE ARTIKEL ANDA

MENINGKATKAN TRAFFIC DENGAN MENTRANSLATE ARTIKEL ANDA

MENINGKATKAN TRAFFIC DENGAN MENTRANSLATE ARTIKEL ANDA
Tranlate Article
Sebagai seorang pebisnis, tentu anda memiliki kebutuhan agar dapat menjangkkau orang yang sangat banyak di daerah anda. Namun, tergantung pada apa yang anda laukan dan apa yang anda tawarkan, kemungkinan terbesaar anda pasti juga ingin memasarkan produk dan jasa anda di lingkup yang lebih luas lagi. Jika anda memiliki kempuan dalam bidang bahasa lain selain indonesia, tidak ada salahnya jika anda mencoba menerjemahkan isi artikel atau konten anda kedalam bahasa lain, misalnya artikel berbahasa indonesia yang anda miliki di rubah ke bahasa inggris. Tentu hal ini juga akan membantu bisnis anda untuk lebih maju.


Perlunya Melebarkan Sayap Anda

Ketika anda berpikiran tentang bisnis ( artikel ataupun produk barang dan jasa anda khususnya ). Tentu anda ingin melakukan suatu hal agar anda dapat menghasilkan pengunjung untuk bisnis yang anda miliki. Tentu jika anda adlah seorang bisnisman yang cerdik dan handal, anda akan segera melakukan apa saja agar bisnis anda semakin maju. Yang perlu anda pikirkan saat ini adalah bagaimana cara agaar bisnis ataupun konten anda bisa langsung berada di peringkat atas ketika ditelusuri oleh mesin pencari. Inilah saatnya untuk anda membuat pertimbangan untuk kedepannya lagi agar bisnis yang anda bangun segera mendapatkan keuntungan yang lebih dari pada yang sebelumnya. Tentunya ini adalah langkah positif untuk anda gar mendapatkan pengunjung yang banyak.

Jika anda merasa mampu, lantas mengapa anda tidak memulainya dari sekarang. Anda haruslah mempunyai kemampuan dalam menerjemahkan artikel anda ke dalam bahasa lain agar dapat di jangkau oleh lingkungan yang lebih luas lagi. Ini adalah salah satu jalan yang akan menunjukkn anda adalah seorang yang professional yang akan memberikan potensi pada konten anda dengan memiliki nilai konten menarik, berharga dan bermanfaat.Setelah anda mencoba hal baru ini tentu anda akan segera saling memahami anatara satu dengan lainnya mengenai kebutuhan orang lain.


Apa Keuntungan Dari Situs Yang Memiliki Beberapa Bahasa ?

Untuk kebanyakan orang yang memiliki usaha, menawarkan sebuah konten kedalam beberapa bahasa yang berbeda itu adalah hal yang harus dilakukan. Karena tidak semua orang di dunia ini mengerti bahasa yang anda gunakan pada konten anda, misalnya ada seorang pengunjung ke situs anda dari rusia, nah dia hanya mengerti tulisan artikel dalam bahasa inggris, kemungkinan terbesar ini akan membuat masalah jika tidak ada artikel yang mampu ia pahami dari situs anda. Sebagai seorang pebisnis, salah satu motivasi adalah adanya prinsip yang bisa dan dapat membantu memecahkan masalah yang dialami oleh orang lain. Jika anda memiliki sebuah konten yang tidak dapat dipahami orang lain tentunya ini bukan menyelesaikan masalah malahan menambah masalah. Menawarkan konten dalam beberapa bahasa adalah ide yang sangat bagus dalam berbagai situasi.


Bagaimana Cara Menerjemahkan Konten Anda ?

Sekarang target anda adalah dalam skala internasional. Sebelum anda menterjemahkan artikel anda kedalam bahasa yang berbeda, anda perlu mencari negara mana yang akan anda target untuk konten yang anda miliki. Nah jika anda sudah menentukan target negara anda, sekarang tinggal spesifikasi konten apa yang akan anda berikan ke target tersebut. Persiapan penargetan konten ini adalah hal yang sangat penting agar semuanya berjalan dengan lancar dan tentunya sesuai dengan keinginan anda. Coba anda lebih masuk untuk memahami budaya negara setempat yang telah anda target sebelumnya. Karena memahami budaya yang ada di negara target juga hal yang penting untuk keberhasilan anda. Jika anda telah mampu memahami segaa budaya yang ada di negara tersebut, anda akan mampu membangun hubungan bisnis yang sukses tentunya.


Memilih SEO Yang Tepat

SEO sangatlah penting untuk bisnis anda dan apa yang anda pilih untuk mengoptimalkan konten anda juga memiliki dampak yang luar biasa untuk keberhasilan bisnis anda tentunya.  Kemungkinan setiap pilihan SEO anda tidak akan mungkin dengan bahasa dimana konten anda di terjemahkan sebelumnya, baiasanya tergantung pada kata kunci dan frase, yang tentunya berpotensi menghasilkan perbedaan pada setiap bahasa. Menulis konten dalam bahasa lain memang sangatlah sulit, namun anda tidak usah khawatir semua kerja keras pasti akan segera terbayar lunas.



Memilih Penterjemah Terampil dan Kreatif

Ini adalah sesuatu yang sudah jelas bahwa anda tidak akan mungkin bisa menerjemahkan konten anda sendiri. Ini menandakan bahwa anda haruslah mengadakan kerja sama dengan pihak ke dua. Tentu anda tidak akan sembarangan dalam memilih orang untuk memabntu menerjemahkan konten anda kedalam bahasa asing lain, anda harus selektif dan teliti dalam memilih penterjemah. Tentunya yang anda pilih haruslah memiliki bahasa asing yang baik dan pintar berkata-kata dalam hal pemasaran. Jika anda mencoba untuk tidak membutuhkan soeorang penterjemah bahasa tentunya anda akan menyesal. Karena anda memang layak untuk membayar mereka entah anda mencari satu orang atau lebih itu adalah hak anda.


Kesimpulan

Konten yang anda telah terjemahkan bukan hanya memiliki bahasa yang lemah lembut dan bebas dari segala kesalahan tapi perlu diingat anda juga harus bisa menyampaikan pesan anda dengan sempurna. Mungkin anda berpikir untuk menterjemahkan bahasa artikel anda kedalam sebuah alat penterjemah, namun perlu anda ingat bahwa bahasa mesin sangatlah berbeda dengan bahasa manusia, itulah mengapa pentingnya anda menyewa seorang penterjemah. Agar orang yang membaca konten anda dapat langsung memahami apa yang disampaikan oleh konten tersebut. Anda juga dapat memilih konten mana saja yang akan anda butuhkan dan yang anda rasa bagus untuk di terjemahkan.



Nah itu tadi sedikit tips buat anda, supaya konten dan bisnis anda melejit dengan sangat cepat di berbagai belahan dunia. Semoga saja artikel sederhana ini mampu memberi motivasi buat anda agar lebih kreatif dan aktif lagi dalam mencari hal-hal baru yang bermanfaat buat anda dan orang lain.

0 komentar:

Post a Comment

Diharap untuk berkomentar menggunakan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung SARA dsb...