-->
Home » » CARA MENDAPATKAN UANG LEWAT INTERNET DENGAN CEPAT

CARA MENDAPATKAN UANG LEWAT INTERNET DENGAN CEPAT

CARA MENDAPATKAN UANG LEWAT INTERNET DENGAN CEPAT
Money Blog
Nah pada artikel kali ini pembahasannya lain dari pada yang lain nih,, biasanya orang lebih semangat nih kalau ada cara untuk mendapatkan uang dengan cepat, artikel kali ini akan sedikit membahas cara mendapatkan uang dari blog, dan bagaimana caranya, ayo baca dan lanjutkan artikel ini dan berikut yang harus anda lakukan :

Apakah anda ingin tahu 3 langkah sederhana untuk pemula yang baru membuat blog agar mendaptkan penghasilan full setiap saat ?


Anda hanya perlu mengidentifikasi target para pengunjung anda dan segera mungkin anda menentukan dan mencari tahu apa yang mereka butuhkan. Anda perlu membuat rencana untuk monetisasi untuk situs yang anda miliki dan anda juga harus memiliki jadwal untuk situs dan akun media sosial anda sebagai pendukung.


Langkah #1: Tentukan Siapa Target Pengunjung Anda dan Masalah Apa Yang Dapat Anda Pecahkan Bagi Mereka

Hal ini sangat penting karena jika anda mencoba untuk membuat artikel yang sangat luas dan banyak malahan anda akan kewalahan dan tentunya anda tidak akan mendapatkan pengunjung sama sekali. Jadi kuncinya adalah anda harus fokus pada apa yang akan anda kerjakan. Anda harus menarget siapa yang saja yang akan menjadi target situs anda, sebelum anda memulai untuk ngeblog.
Seperti hal berikut ini : siapa yang akan membacanya ? dimana mereka tinggal ? apakah mereka memiliki anak-anak ? apa yang mereka suka makan ? apa yang mereka lakukan untuk bersenang-senang ? dimana mereka menghabiskan waktu secara online ?
Anda harus bisa membaca pikiran dan kemauan orang sebelum anda melangkahkan kaki untuk melangkah kedepan, sedikit saran yang akan saya berikan kepada anda tentang mendefinisikan target pengunjung anda harus mencari tahu apa sebenarnya masalah utama mereka dan bagaimana anda dapat menyelesaikannya. Nah karena masalah-masalah itulah banyak orang yang secara sengaja online untuk mencari jawaban tentang kebutuhan mereka. Namun jika anda memiliki jawaban yang mereka butuhkan maka mereka secara otomatis akan kembali ke situs anda lagi.


Langkah #2: Menetapkan Rencana Monetisasi Untuk Situs Anda

Setelah anda mengetahui bahwa target pengunjung anda telah  mengidentifikasi masalah utama mereka. Maka selanjutnya anda siap untuk rencana monetisasi situs anda. Anda akan memiliki iklan dalam situs anda. Semua tergantung dari anda apakah akan melakukan pemasaran afiliasi ( mempromosikan produk orang lain ), melakukan posting kedalam situs anda ( orang membayar anda untuk menulis tentang produk orang lain ), atau anda juga membuat produk anda sendiri lalu menjualnya disitus anda. Memulai bloging anda dengan rencana monetisasi akan sangat membantu anda merancang situs yang anda miliki guna mendapatkan ide-ide terbaru. Anda dapat memilih salah satu dari apa yang telah tertera di atas atau anda juga dapat melakukan semuanya. Anda hanya cukup mencari tahu bagaimana anda bisa mendapatkan uang dan berusaha untuk membuat sebuah konten yang dapat mendukung rencana anda.


Langkah #3: Buatlah Jadwal Untuk Mempublish Konten Ke Dalam Situs dan Akun Sosial Anda

Setelah anda melakukan seperti apa yang ada pada langkah 1 dan 2 maka selanjutnya anda harus memiliki jadwal untuk situs anda. Ada banyak sekali aplikasi yang berbasis online dan offline yang dapat anda gunakan untuk membuat jadwal editorial. Semua terserah anda mau di catat lewat online atau offline yang terpenting anda memiliki jadwal teratur yang dapat anda gunakan sebagai acuan. Anda juga harus melakukan riset terhadap kata kunci yang anda butuhkan, karena ini akan sangat membantu untuk mendapatkan lalu lintas pengunjung kedalam situs anda. Misalnya saya ingin membuat tema untuk setiap minggunya atau bulanan, hal ini akan membantu anda untuk membuat konten yang lebih ringkas. Seandainya saya bisa membuat postingan tentang cara membangun lalu lintas dalam waktu satu minggu dan kemudian beralih lagi kedaftar berikutnya, secara tidak langsung kita telah menyapu rata semua kategori di dalam situs kita dan menawarkan berbagai konten yang beragam.



Nah itu tadi cara singkat menghasilkan uang dari situs web atau blog anda semuanya. Semoga bisa bermanfaat buat anda dan memberikan motivasi untuk terus menghasilkan karya-karya terbaru yang bermanfaat bagi semua.

0 komentar:

Post a Comment

Diharap untuk berkomentar menggunakan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung SARA dsb...