Keyword PPC |
Nah pada artikel ini akan sedikit membahas mengenai, penting atau tidak sih
kata kunci atau keyword ini dalam beriklan PPC. Semoga artikel sederhana ini
mampu menjawab pertanyaan anda atau mampu memberi pemahaman bagi anda yang
masih belum mengerti. Ya langsung saja
ya. Bila anda menggunakan google untuk mencari sesatu, lalau anda mengetik
kata-kata kedalam kotak pencarian untuk mencari tahu hal yang sedang anda
ketikkan tadi. Maka anda akan mendapatkan balasan dari google sesuai dengan apa
yang anda ketik sebelumnya. Nah maka dari itu jika anda seorang pebisnis tentu
anda harus menyiapkan kata kunci atau keyword tadi yang relevan agar bisnis
anda segera terindeks cepat oleh mesin telusur miliik google tadi.
Agar anda mendapatkan hasil yang lebih baik di PPC sangatlah penting bagi
anda untuk melakukan penawaran terhadap kata kunci yang tepat. Semisal seperti
penjelasan berikut ini :
PPC Kata Kunci Untuk Penelitian : Digunakan untuk menganalisis data dan
melakukan penelitian kata kunci agar anda dapat menemukan daftar kata kunci
yang relevan. Tujuannya adalah agar situs anda muncul ketika ada orang yang
mencari dengan kata kunci yang telah anda pasang sebelumnya.
Kata Kunci Untuk Pengelompokkan dan Pengorganisasian : Pengorganisasian kata kunci ke dalam kelompok-kelompok tertentu yang terkait sangat erat untuk akun PPC yang aktif.
Kata Kunci Untuk Negatif : Dengan anda menetapkan kata kunci negatif, anda
dapat dengan mudah menyaring klik yang tidak anda inginkan yang tentunya tidak
terkait dengan iklan yang anda miliki.
Kata Kunci Untuk Bid Optimization : Usahakan anda memfokuskan pengeluaran anggaran anda untuk kata kunci yang punya peringkat tinggi, sehingga ini akan menghemat anggaran anda tanpa menambah biaya lebih.
Cara agar anda mendapatkan peringkat iklan yang tinggi dengan biaya rendah,
anda harus bekerja lebih untuk mencapai hasil yang relevansi pada setiap akun.
Termasuk seperti :
Dengan Memilih struktur akun yang terorganisir
Dengan memilih yang paling menarik, iklan bertarget dan
Dengan memilih halaman yang yang memiliki arahan yang optimal
Faktor-faktor diatas tadi sangatlah menentukan Skor kualitas kata kunci
dalam bentuk metrik yang memiliki tanggung jawab untuk setiap jumlah klik iklan
anda dan jumlah pembayaran yang harus anda bayar untuk setiap klik iklan.
Kata Kunci VS Search Query :
Meskipun istilah “ Kata Kunci “ dan “ Permintaan Pencarian “ sering
diartikan sama, namun sebenarnya terdapat perbedaan dalam mengartikannya.
Kata kunci adalah abstraksi diekstrapolasi dari beberapa permintaan untuk
pencarian
Di sisi lain, permintaan pencarian adalah kata yang sebenarnya yang di
ketik pengguna kedalam kotak pencarian.
Mencari pemasar yang bekerja dengan kata kunci
Pentingnya pengelompkan kata kunci
agar pemasaran PCC anda lebih baik, penting sekali untuk mengelompokkan
kata kunci kedalam grup yang terkait. Anda juga dapat membuat serelevan mungkin
dengan mengelompokkan kualitas tiap kata kunci, score iklan yang lumayan, halaman
arahan, dan iklan teks dengan efektif dengan mengelompokkannya dan mengatur
kata kunci tersebut sebagai bagian dari meningkatkatkan PPC anda. Anda dapat
melakukan hal diatas dengan menggunakan alat pengelompokan kata kunci untuk
membagi daftar kata kunci ke dalam kelompok-kelompok kecil dan selanjutnya
begitu terus menerus sehingga membentuk seperti struktur pada pohon.
Bagaimana Kata Kunci Dapat Bekerja Di Iklan PPC Anda :
Ini adalah hal yang penting bahwa iklan anda haruslah relevan dengan kata kunci
yang tinggi dan tentunya ini juga yang menentukan iklan dan biaya per klik
(BPK). Iklan anda haruslah memiliki kata kunci yang mudah untuk diindek mesin
pencari dan google. Anda juga dapat membat iklan yang kelihatan mencolok dengan
menggunakan ketebalan huruf di ddalam iklan anda.
Tips Menggunakan Kata Kunci Dalam Iklan PPC Anda :
Gunakanlah kata kunci yang berada di dalam judul yang terletak sebaris
dengan deskripsi
Gunakan kata kunci long tail karena kata kunci ini memiliki persaingan yang
kurang. Karena ini akan memudahkan menarget pengunjung dan lebih murah
tentunya.
Sebuah pilihan yang baik adalah dengan menyisipkan kata kunci yang dinamis.
Dimana permintaan pencarian yang tepat dimasukkan kedalam iklan, sehingga dapat
meningkatkan relevansi iklan tersebut.
Memanfaatkan sitelinks dengan kata kunci yang terkait untuk memperluas
jangkauan iklan anda.
Nah itu tadi sedikit pembahasan mengenai pentingnya kata kunci dengan
peringkat tinggi untuk iklan ppc anda. Semoga artikel ini dapat bermafaat dan mempermudah
anda dalam beriklan ppc, kurang danlebihnya mohon dimaafkan. Selamat mencoba
dan bereksperimen.
0 komentar:
Post a Comment
Diharap untuk berkomentar menggunakan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung SARA dsb...