-->
Home » » PENTINGNYA KATA KUNCI TINGGI UNTUK IKLAN PPC

PENTINGNYA KATA KUNCI TINGGI UNTUK IKLAN PPC

PENTINGNYA KATA KUNCI TINGGI UNTUK IKLAN PPC
Keyword PPC
Nah pada artikel ini akan sedikit membahas mengenai, penting atau tidak sih kata kunci atau keyword ini dalam beriklan PPC. Semoga artikel sederhana ini mampu menjawab pertanyaan anda atau mampu memberi pemahaman bagi anda yang masih  belum mengerti. Ya langsung saja ya. Bila anda menggunakan google untuk mencari sesatu, lalau anda mengetik kata-kata kedalam kotak pencarian untuk mencari tahu hal yang sedang anda ketikkan tadi. Maka anda akan mendapatkan balasan dari google sesuai dengan apa yang anda ketik sebelumnya. Nah maka dari itu jika anda seorang pebisnis tentu anda harus menyiapkan kata kunci atau keyword tadi yang relevan agar bisnis anda segera terindeks cepat oleh mesin telusur miliik google tadi.

Agar anda mendapatkan hasil yang lebih baik di PPC sangatlah penting bagi anda untuk melakukan penawaran terhadap kata kunci yang tepat. Semisal seperti penjelasan berikut ini :

PPC Kata Kunci Untuk Penelitian : Digunakan untuk menganalisis data dan melakukan penelitian kata kunci agar anda dapat menemukan daftar kata kunci yang relevan. Tujuannya adalah agar situs anda muncul ketika ada orang yang mencari dengan kata kunci yang telah anda pasang sebelumnya.

Kata Kunci Untuk Pengelompokkan dan Pengorganisasian : Pengorganisasian kata kunci ke dalam kelompok-kelompok tertentu yang terkait sangat erat untuk akun PPC yang aktif.

Kata Kunci Untuk Negatif : Dengan anda menetapkan kata kunci negatif, anda dapat dengan mudah menyaring klik yang tidak anda inginkan yang tentunya tidak terkait dengan iklan yang anda miliki.

Kata Kunci Untuk Bid Optimization : Usahakan anda memfokuskan pengeluaran anggaran anda untuk kata kunci yang punya peringkat tinggi, sehingga ini akan menghemat anggaran anda tanpa menambah biaya lebih.

Cara agar anda mendapatkan peringkat iklan yang tinggi dengan biaya rendah, anda harus bekerja lebih untuk mencapai hasil yang relevansi pada setiap akun. Termasuk seperti :

Dengan Memilih struktur akun yang terorganisir
Dengan memilih yang paling menarik, iklan bertarget dan
Dengan memilih halaman yang yang memiliki arahan yang optimal

Faktor-faktor diatas tadi sangatlah menentukan Skor kualitas kata kunci dalam bentuk metrik yang memiliki tanggung jawab untuk setiap jumlah klik iklan anda dan jumlah pembayaran yang harus anda bayar untuk setiap klik iklan.

Kata Kunci VS Search Query :

Meskipun istilah “ Kata Kunci “ dan “ Permintaan Pencarian “ sering diartikan sama, namun sebenarnya terdapat perbedaan dalam mengartikannya.
Kata kunci adalah abstraksi diekstrapolasi dari beberapa permintaan untuk pencarian
Di sisi lain, permintaan pencarian adalah kata yang sebenarnya yang di ketik pengguna kedalam kotak pencarian.

Mencari pemasar yang bekerja dengan kata kunci

Pentingnya pengelompkan kata kunci
agar pemasaran PCC anda lebih baik, penting sekali untuk mengelompokkan kata kunci kedalam grup yang terkait. Anda juga dapat membuat serelevan mungkin dengan mengelompokkan kualitas tiap kata kunci, score iklan yang lumayan, halaman arahan, dan iklan teks dengan efektif dengan mengelompokkannya dan mengatur kata kunci tersebut sebagai bagian dari meningkatkatkan PPC anda. Anda dapat melakukan hal diatas dengan menggunakan alat pengelompokan kata kunci untuk membagi daftar kata kunci ke dalam kelompok-kelompok kecil dan selanjutnya begitu terus menerus sehingga membentuk seperti struktur pada pohon.

Bagaimana Kata Kunci Dapat Bekerja Di Iklan PPC Anda :

Ini adalah hal yang penting bahwa iklan anda haruslah relevan dengan kata kunci yang tinggi dan tentunya ini juga yang menentukan iklan dan biaya per klik (BPK). Iklan anda haruslah memiliki kata kunci yang mudah untuk diindek mesin pencari dan google. Anda juga dapat membat iklan yang kelihatan mencolok dengan menggunakan ketebalan huruf di ddalam iklan anda.

Tips Menggunakan Kata Kunci Dalam Iklan PPC Anda :
Gunakanlah kata kunci yang berada di dalam judul yang terletak sebaris dengan deskripsi
Gunakan kata kunci long tail karena kata kunci ini memiliki persaingan yang kurang. Karena ini akan memudahkan menarget pengunjung dan lebih murah tentunya.

Sebuah pilihan yang baik adalah dengan menyisipkan kata kunci yang dinamis. Dimana permintaan pencarian yang tepat dimasukkan kedalam iklan, sehingga dapat meningkatkan relevansi iklan tersebut.

Memanfaatkan sitelinks dengan kata kunci yang terkait untuk memperluas jangkauan iklan anda.



Nah itu tadi sedikit pembahasan mengenai pentingnya kata kunci dengan peringkat tinggi untuk iklan ppc anda. Semoga artikel ini dapat bermafaat dan mempermudah anda dalam beriklan ppc, kurang danlebihnya mohon dimaafkan. Selamat mencoba dan bereksperimen.

0 komentar:

Post a Comment

Diharap untuk berkomentar menggunakan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung SARA dsb...