-->
Home » » TIPS BERHASIL BERIKLAN PPC MENGGUNAKAN BING

TIPS BERHASIL BERIKLAN PPC MENGGUNAKAN BING

TIPS BERHASIL BERIKLAN PPC MENGGUNAKAN BING
Bing PPC

Ada banyak sekali macam jenis lalu lintas di dalam dunia internet, namun kali ini saya akan mencoba membawakan artikel mengenai iklan PPC dengan bing. Ketika anda dapat menggunakannya dengan benar maka iklan anda akan menjadi sangat baik. Namun iklan di bing sangatlah mahal. Sedikit saya akan memberikan tips dan trik untuuk beriklan PPC di bing tentunya yang akan membuat pelanggan anda lebih banyak dan dengan biaya yang minim. Simak pemaparan artikel berikut ini :

Tips #1
Anda harus memiliki rencana anggaran harian untuk menetapkan anggaran iklan anda. Anda harus berlatih untuk melakukan apa yang anda bisa, jika tidak hal ini akan menjadi masalah yang membuat anda mengabiskan banyak uang untuk iklan PPC di bing. Sebaiknya anda memulai iklan dengan biaya anggaran yang kecil terlebih dahulu dan kemudian anda meningkatkannya seperti apa yang anda lihat di ROI ( Return On Investement ) yang baik. Terkadang banyak mereka diiluar sana yang frustasi akibat merka merasa kewalahan dengan anggaran iklan harian yang tinggi. Maka dari itu sebaiknya anda memulai anggaran biaya iklan dari yang terkecil kemudian meningkat secara bertahap.

Tips #2
Hal ini sangatlah penting bahwa anda haruslah menguji iklan anda. Anda harus memiliki dua atau tiga iklan salinan yang berbeda namun berjalan pada waktu yang sama didalam grup iklan. Seperti anda ingin menguji iklan anda untuk mendapatkan CTR tertinggi ( Klik Melalui Rate ). Terus tingkatkan RKPT anda setiap saat, dengan membuat sedikit perrubahan dalam iklan anda. Misalnya dengan mengubah judul iklan yang memungkinkan anda menghasilkan presentase RKPT lebih tinggi dan tentunya inilah yang anda inginkan.

Tips #3
Jauhkan terlalu banyak kata kunci target yang relevan di dalam grup iklan. Fokuskan hanya sekitar 5-10 kata kunci yang relevan di setiap grup iklan. Hal ini akan meningkatkan kualitas skor anda dan tentunya dapat menurunkan BPK ( Biaya Per Klik ) iklan anda. Karena salah satu tujuan anda adalah untuk mengurangi sebanyak mungkin BPK yang anda bisa. Tentunya hal ini akan mengurangi biaya untuk iklan anda dan membuat profit yang lebih dalam jangka panjang. Ketika biaya klik lebih murah berarti keuntungan anda akan bertambah.

Tips #4
Gunakan kata kunci negatif dalam kampanye anda. Ketika anda menambahkan kata kunci negatif berarti anda akan membuat iklan anda lebih bertarget. Dengan melakukan ini akan membeerikan anda skor yang tinggi dan juga menghemat biaya klik yang tiak diinginkan. Kata kunci negatif merupakan solusi yang tepat untuk mengelola anggaran iklan anda. Hal ini juga akan memungkinkan anda untuk mendapat RKPT yang lebih tinggi lagi, dikarenakan lalu lintas iklan anda lebih relevan.

Tips #5
Gunakanlah panggilan bertindak dan pertanyaan untuk mendapatkan CTR yang lebih baik. Terkadang orang-orang perlu di beritahu apa yang harus dilakukan. Anda juga dapat memberikan tulisan pada iklan anda seperti “Klik Disini Untuk Mengetahui Lebih Lanjut”. Dengan hal ini setidaknya anda teelah memberikan panggilan kepada orang untuk bertindak. Dengan hal seperti ini anda akan mempercepat orang atau pengunjung anda untuk berpikir dan mengklik iklan yang anda miliki.



Nah itu tadi sedikit tips iklan PPC di Bing semoga saja, artikel ini dapat bermanfaat dan memberikan gambaaran sebelum anda beriklan di PPC. Selamat berkreasi.

0 komentar:

Post a Comment

Diharap untuk berkomentar menggunakan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung SARA dsb...